Sekuel Pengabdi Setan Akan Dibuat pada 2019

Kompas.com - 24/03/2018, 09:54 WIB
Para pemain, sutradara, produser dan pengisi soundtrack film Pengabdi Setan usai meraih oenghargaan di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Para pemain, sutradara, produser dan pengisi soundtrack film Pengabdi Setan usai meraih oenghargaan di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses menjadi salah satu film terlaris pada 2017, film Pengabdi Setan akan dibuatkan sekuel. Hal itu diungkap produser Sunil Samtani.

"Saya cuman bisa bilang tahun 2019. Semuanya masih nol, belum masuk brain storming. Semua di otak Joko. Saya enggak tahu pemainnya siapa, jalan cerita mau kemana, semua diserahkan ke Joko. Mudah-mudahan bisa siap di 2019," ujar Sunil saat ditemui di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

Sunil mengungkap bahwa semua bintang film horor tersebut meminta ada sekuel. Namun hal itu bergantung pada sutradara Joko Anwar.

"Kalau sekuel sih semua Joko. Semua pemain minta ada sekuel, tapi tergantung dia (Joko). Karena dari awal juga semua dikasihkan ke Joko dari ide cerita dan lain-lain," kata Sunil.

Sunil tidak mengungkap banyak hal tentang sekuel Pengabdi Setan. Namun ia mengatakan seharusnya cerita tentang sekte pemuja setan akan masuk di dalam sekuel tersebut.

"Harusnya sih meneruskan (cerita). Karena kan ini ada open ending, jadi kita tinggal gimana nanti kita jalan cerita," jelas Sunil.

Baca juga : Pengabdi Setan Borong 4 Penghargaan di IBOMA 2018

Saat ditanya soal artis peran yang akan dilibatkan dalam Pengabdi Setan 2, Sunil mengatakan ia menyerahkannya kepada Joko Anwar

"Ya nanti sih kan ini masih lama kita. Saya juga enggak tahu Joko maunya gimana. Masih tidak tahu (akan pakai pemain yang mana)," ungkap Sunil.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X