Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Dunn Layangkan Protes Keras

Kompas.com - 06/04/2018, 21:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang kini mendekam di Rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba, Jennifer Dunn, melayangkan protes keras.

Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jennifer membantah kabar yang mengatakan, bahwa setiap malam ia mendapat kunjungan dari pria yang selama ini disebut-sebut sebagai suaminya.

"Saya mendapat kuasa dari keluarga dan juga dari Jennifer Dunn untuk protes keras pernyataan kepada pihak-pihak tertentu yang memfitnah dan menuding klien kami menerima tamu setiap malam. Itu fitnah yang luar biasa," kata Pieter di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018) malam.

Pieter menyebut, dugaan itu tidak masuk akal karena menurut dia, tak pernah ada rumah tahanan yang membuka jadwal kunjungan pada malam hari.

[Baca juga : Kuasa Hukum: Jennifer Dunn Dapat Rekomendasi Rehabilitasi dari BNNK ]

Saat mendengar rumor itu, ia langsung mengonfirmasi kepada Kepala Rutan Pondok Bambu

"Beliau bilang bahwa itu tidak benar. Tidak ada kunjungan di luar jam kunjungan resmi, yakni setiap Selasa dan Kamis serta Jumat setengah hari karena itu hari ibadah. Setiap malam enggak mungkinlah, kan itu udah di luar jam kunjungan," kata Pieter.

Ia menambahkan, Jennifer merasa keberatan atas isu kunjungan malam hari tersebut.

"Jennifer, ya iyalah merasa dirugikan dengan statement itu. Enak aja, tunjukkan buktinya dong kalau setiap malam menerima kunjungan," kata Pieter.

"Saya yakin enggak ada kunjungan tiap malam. Ngapain? Emang enggak tidur?" tambahnya.

[Baca juga : Pihak Lapas: Perawatan Wajah Jennifer Dunn itu Fasilitas ]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com