Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mimi KD, Saya Ketemu Aurel, Dia Enggak Sombong..."

Kompas.com - 11/04/2018, 12:59 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD (43) merasa tersanjung atas komentar para warganet terhadap putrinya, Aurel Hermansyah.

"Saya senang kalau banyak yang tag saya di social media, 'Mimi (panggilan KD), saya ketemu sama Aurel. Dia humble, enggak sombong, mau diajak foto'," ujar KD dalam wawancara di Plataran Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018).

Bagi seorang ibu, komentar positif yang diterimanya atas perilaku baik Aurel adalah sebuah kebanggaan untuknya. Ia berharap Aurel , yang kini memilih karier sebagai disc jockey (DJ) bisa terus mempertahankan sikap baik tersebut.

Baca juga : Aurel Hermansyah Hentikan Diet Ketatnya

"Mudah-mudahan dia bisa terus memiliki perilaku yang humble dan sopan dan baik mau melayani. Bagaimana pun fans itu yang mendukung kariernya anak-anak," kata dia.

Krisdayanti dan sejumlah Diva Indonesia yaitu Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Andien dan Titi Dj turut meramaikan acara peragaan busana rancangan Rinaldy Yunardi di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/12/2017). Rinaldy berkolaborasi dengan Abosulut Elyx menyuguhkan 47 koleksi headpiece dan kostum dengan tema EQUILIBRIUM yaitu Sebuah Keseimbangan Masa Depan dan Masa Lalu.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOB Krisdayanti dan sejumlah Diva Indonesia yaitu Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Andien dan Titi Dj turut meramaikan acara peragaan busana rancangan Rinaldy Yunardi di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/12/2017). Rinaldy berkolaborasi dengan Abosulut Elyx menyuguhkan 47 koleksi headpiece dan kostum dengan tema EQUILIBRIUM yaitu Sebuah Keseimbangan Masa Depan dan Masa Lalu.
KD teringat ketika Aurel melihatnya konser di Jakarta Convention Center (JCC). Menurut KD, Aurel berkeinginan menggelar konser serupa di panggung tersebut.

Baca juga : Ashanty Sarankan Aurel Hermansyah Tak Pacaran dengan Anak Orang Kaya

Atas keinginan sang anak, KD menilai bisa saja itu terwujud jika Aurel bersungguh-sungguh berlatih mengembangkan kemampuan DJ-nya.

"Saya pernah bilang di konser saya terakhir 2015. Aurel bisa berdiri di panggung besar di JCC dengan konser tunggal asalkan mau latihan. Saya rasa bukan tidak mungkin itu terjadi karena dia punya keinginan yang juga kuat," kata dia.

Baca juga : Aurel Hermansyah Sedih Disebut Anak Durhaka

Aurel Hermansyah dijumpai sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Aurel Hermansyah dijumpai sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com