Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Bantah Aurel Hermansyah Putus Cinta

Kompas.com - 18/11/2017, 18:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty membantah kabar yang beredar bahwa putrinya, Aurelie Hermansyah, mengalami putus cinta dari Rabbani Zaki. Kabar itu beredar setelah Aurel menghapus foto-foto bersama kekasihnya tersebut.

"Ah enggak, enggak. Alhamdulillah Aurel sama Bani enggak putus kok," ujar Ashanty kepada awak media di sela sebuah acara di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Meski membantah, istri musisi dan anggota DPR RI Anang Hermansyah itu tak menampik jika ada perselisihan kecil antara Aurel dan Bani. Aurel, kata Ashanty, kerap mencurahkan isi hati kepadanya.

[Baca juga : Ashanty Tak Mau Sebut Jumlah Biaya Pesta Ulang Tahun Anak Bungsunya]

"Bani mah sabar, Aurel juga sabar, cuma permasalahan mereka selalu tiba-tiba ada apa yang bikin panas. Kemarin mungkin ada satu masalah agak jadi panas. Sekarang sih sudah kelar," kata Ashanty.

Ashanty menilai bahwa hubungan asmara di usia Aurel lumrah terjadi perselisihan. Jangankan usia Aurel, kata Ashanty, pasangan yang sudah berumah tangga pun kerap diterpa masalah.

[Baca juga : Ashanty Pernah Disangka Berselingkuh oleh Anang dan Azriel]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com