Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istrinya Melahirkan, Gaston Castano Berziarah ke Makam Julia Perez

Kompas.com - 13/04/2018, 10:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berselang sepekan setelah istrinya Luna Montico melahirkan anak pertama mereka, pemain sepak bola Gaston Castano berziarah ke makam mantan istrinya, mendiang Julia Perez atau Jupe.

Tak sendiri, Gaston datang bersama manajer Jupe, Mario "Markoneng", seperti yang terlihat dalam Insta Story di akun Instagram @markonengjtown.

"Assalamualaikum. Gue datang sama Castano," ujar Markoneng seperti dikutip Kompas.com, Jumat (13/4/2018).

Batu nisan makam Julia PerezInstagram/markonengjtown Batu nisan makam Julia Perez

Ia merekam pusara Jupe yang terletak di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, dan menuliskan akun Instagram @gastoncastano32. Tak lama Markoneng mengubah kamera telepon genggamnya ke mode selfie.

Tampaklah Gaston yang sedang berdiri di belakangnya, mengenakan t-shirt putih dan celana panjang hitam, berkacamata hitam, sambil memegang buket mawar putih.

Baca juga : Jika Ingin Menikah Lagi, Gaston Castano Tak Perlu Akta Cerai

Pada unggahan selanjutnya, Markoneng memajang fotonya bersama Gaston. Mereka sama-sama berjongkok di samping makam Jupe, sementara buket mawar putih dan kuntum-kuntum mawar merah tergeletak di atas kuburan Jupe.

Baca juga : Teka-teki Akta Cerai Mendiang Julia Perez dan Gaston Castano

Sementara di Insta Story akun Instagram-nya, Gaston mengunggah foto buket yang ia bawa untuk mantan istrinya itu dari dekat. Pada gambar itu, Gaston hanya menuliskan geo lokasi yang menunjukkan ia sedang berada di Cibubur, Jawa Barat. 

Gaston Castano dan Markoneng berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondon Ranggon, Jakarta Timur.Instagram/markonengjtown Gaston Castano dan Markoneng berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondon Ranggon, Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com