Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak, Kirana Larasati Tetap Berkomunikasi dengan Mantan Suami

Kompas.com - 14/04/2018, 18:27 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati (30) mengatakan, tetap menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suaminya, Tama Gandjar, meski telah bercerai sejak 2017.

Hal itu dilakukan oleh Kirana agar tumbuh kembang sang anak, Kyo Karura Gantama, terutama perkembangan mentalnya tetap terjaga. Ia mengaku, ingin sang anak mendapatkan kasih sayang seimbang dari ibu dan ayahnya.

"Masih komunikasi. Sama suami seminggu sekali pasti ada. Sama kakek neneknya (mantan mertuanya) juga di Bandung masih ketemu," ujar Kirana saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Akhir pekan ini, kata Kirana, Kyo akan dijemput oleh ayahnya dari Bandung, Jawa Barat. Kyo akan berada di Bandung selama lima hari untuk bertemu keluarga bapaknya.

Meski menjadi orangtua tunggal, tidak membuat Kirana merasa terbebani. Bahkan, Kirana merasa kondisinya sekarang membuatnya bahagia.

"Jadi aku merasa happy aja. Jadi kalau ditanya enak apa enggak aku bilang enak," ujar dia.

[Baca juga : Hati Kirana Larasati Remuk karena Lambaian Tangan Putranya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com