Nagita Slavina Sempat Pikir-pikir Sebelum Terima Tawaran Raffi Ahmad

Kompas.com - 18/04/2018, 15:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina mengaku tak langsung menerima tawaran suaminya, Raffi Ahmad, untuk bermain dalam film The Secret yang diproduseri Raffi.

Bukan karena genrenya horor, namun Nagita yang karib disapa Gigi punya alasan sendiri.

"Aku memang penakut sih, tapi bukan genre permasalahannya. Dulu aku pernah main film horor," ucap Gigi ketika berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

"Juga bukannya aku enggak suka berakting, cuma sekarang kan karena udah punya anak, ada suami, ada keluarga, jadinya untuk ngambil kerjaan film kan komitmennya panjang," sambungnya.

Ibu satu anak ini memikirkan waktu yang harus ia relakan bila menerima tawaran bermain film. Apalagi produksi layar lebar bukan kerja satu atau dua jam, melainkan pekerjaan yang memakan waktu hingga berbulan-bulan.

Baca juga : 15 Tahun Vakum, Nagita Slavina Kembali Berakting dalam The Secret

"Dari sebelum shooting sampai promo-promo. Itu sih yang bikin aku mikir berkali-kali lagi. Apalagi film horor kan shooting-nya sampai pagi," kata Gigi.

Gigi kemudian berpikir kembali bahwa ada kemungkinan ia bisa berkompromi karena produser filmnya adalah sang suami sendiri. Setelah menimbang-nimbang, ia akhirnya menerima tawaran Raffi.

"Akhirnya karena kebetulan produksi suami sendiri, bukannya enggak profesional, tapi kadang kalau begitu kita lebih enak supaya waktunya lebih enak bagi-baginya," ujar Gigi.

The Secret atau The Secret: Suster Ngesot Urban Legend berkisah tentang Kanaya (Nagita Slavina) yang memiliki konflik dengan ayahnya sepeninggal sang ibunda. Karena suatu hal, Kanaya memilih kabur dari dari rumah. Namun, suatu hari Kanaya diganggu oleh hantu suster ngesot.

Di sisi lain, teman dekat Kanaya, Marsha (Marshanda), bekerja sebagai guru home schooling seorang anak indigo bernama Kemala (Kanaya Gleadys) yang dianggap aneh oleh teman-temannya.

Sementara, Teddy (Raffi Ahmad) mantan kekasih Kanaya berusaha membantu Kanaya yang sedang tertimpa masalah. Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dijadwalkan tayang pada 26 April 2018.

Baca juga : Raffi Ahmad: The Secret Muncul Bukan karena Film Horor Sedang Meledak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.