Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sang Penggoda" Mengudara, Maia Estianty Mengaku Sudah "Move On" dari Pelakor

Kompas.com - 19/04/2018, 10:24 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Single "Sang Pelakor" yang dinyanyikan oleh Tata Janeeta feat Maia Estianty diputar perdana di seluruh stasiun radio se-Indonesia, Kamis (19/4/2018) ini.

Sambil mengumumkan hal tersebut di Instagram Story miliknya @maiaestiantyreal, Maia juga menggunggah video Mimi Peri yang meributkan soal pelakor (perebut laki orang) di muka bumi.

Dalam Instagram Story yang diunggah Maia pada Rabu (19/4/2018), Mimi Peri yang memang terkenal konyol meminta pertolongan Maia dan Tata Janeeta.

"Sebel, kenapa pangeranku sudah tidak bisa melihat kecantikanku lagi. Sepertimya dia sudah tergoda oleh penggoda bumi. Tampaknya aku harus turun ke bumi dan curhat kepada ratu bumi, kepada Tata Janeeta dan Bunda Maia," kata Mimi Peri.

"Bunda Maiaa... Tata Janeeta, tolong aku. Sebeeel..." jeritnya lagi.

Baca juga : Maia Estianty: Yang Pasti Bukan Pelakor Ya

Pada video berikutnya, Maia menanggapi curahan hati Mimi Peri tersebut. Bersama Tata, Maia menyanyikan single yang berjudul "Sang Penggoda".

"Sekarangku sama korbannya," senandung Tata.

"Dan aku sudah sangat bahagia...," jawab Maia.

"Sudahkah move on?"

"Sudah move on g**aaa..."

Baca juga : Sindir Pelakor, Angela Tee Rilis Singel Ada Uang

Video-video yang diunggah Maia terlihat hanya sebagai bagian dari promosi single "Sang Penggoda" yang akan rilis perdana pada Kamis ini. Saat ini, single tersebut sudah berada pada puncak iTunes. 

"Halo semuanya, saya Maia Estianty & @tatajaneetaofficial mengucapkan terima kasih untuk semua penikmat musik kami yg sudah streaming & download lagu SANG PENGGODA di aplikasi streaming musik legal seperti @itunes @spotify @jooxid @deezer @langitmusik dsb. Terimakasih juga kami ucapkan untuk support kalian di YouTube channel @mans_entertainment yg hari ini sudah mencapai 3 Juta Views.
Dukung terus musisi wanita Indonesia dan Semoga tidak ada lagi Sang Penggoda disekitar kita semua," tulis Maia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com