Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Menyelam meskipun Takut Ikan

Kompas.com - 20/04/2018, 12:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles (17) menilai film Jailangkung 2 lebih menantang dan menarik dari yang pertama.

"Banyak banget yang menarik. Salah satunya mencari misteri yang ada di dasar laut," ujar Amanda saat menghadiri peluncuran poster dan teaser film Jailangkung 2 di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Dalam film garapan sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani itu Amanda menyelam demi memecahkan misteri di dasar laut.

Adegan menyelam pada Jailangkung 2 dilakukan di Pulau Bunaken, Sulawesi Utara. Bagi Amanda, ini merupakan diving pertamanya. Sebelum itu, ia mendapatkan lisensi menyelam di Jakarta.

"Adegan diving menurutku menantang banget karena aku takut sama ikan, takut masuk ke laut, takut banget. Jadi melawan diri sendiri," kata dia.

Dalam sekuel film ini, Amanda mengatakan bahwa ritual permainan jailangkung dilanjutkan oleh Tasya (Gabrielle Quinlynn), adik Bella yang diperankannya.

Baca juga : Demi Terhindar dari Narkoba, Amanda Rawles Dikawal Ibunya

Tasya merasa kangen dengan ibunya yang sudah meninggal. Tanpa disengaja, Tasya melihat rekaman video sang ayah yang memainkan jailangkung di film pertama.

"Akhirnya Tasya meniru. Dia coba memanggil ibunya lewat jailangkung seperti yang dilakukan bapaknya dulu. Dan ternyata dia malah membawa masalah baru ke keluarga kami. Dia malah memanggil arwah-arwah lain," ucap Amanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com