Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Adegan Mesra, Ayu Ting Ting Minta Izin ke Pacar Boy William

Kompas.com - 23/04/2018, 19:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meminta izin terlebih dulu kepada kekasih presenter Boy William, Karen Vendela, untuk beradegan mesra dengan Boy.

Pasalnya, Ayu dan Boy bermain sebagai sepasang suami istri dalam film drama komedi Dimsum Martabak. Dalam video musik lagu tema film tersebut, mereka juga dituntut melakukan adegan mesra.

"Mumpung dia ceritanya jadi suami, pegang-pegang aja. Ya enggak? He-he-he. Selesai video clip, enggak bisa pegang-pegang dia lagi ha-ha-ha," kata Ayu dalam konferensi pers film Dimsum Martabak di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Tapi dia tadi ini, izin dulu. Dia izin ke cewek gue. Dia bilang, 'Pacarnya gue pinjem dulu ya, nanti gue balikin. Enggak apa-apa ya?'," timpal Boy seraya tertawa kecil.

Ayu menambahkan, ia sudah pernah bertemu dengan kekasih Boy sehingga tak canggung lagi membangun kecocokan atau chemistry dengan Boy.

Baca juga : Ayu Ting Ting Hilang di Bandara Australia, Boy William Kelabakan

"Ha-ha-ha jadi tetep ngomong (ke pacar Boy). Kalau kenal sih udah pernah ketemu ya Boy ya," ucap Ayu.

"Udah pernah berantem dua kali," celetuk lawan main Ayu, komika Mukhadly Acho.

"Udah pernah berantem dua kali. Lebih kali ya? Ha-ha-ha," timpal Ayu berkelakar.

Ayu mengatakan, ia dan Boy adalah teman lama. Bahkan, sebelum lagu "Alamat Palsu"-nya melejit di pasaran, sedangkan ketika itu Boy masih belum bisa berbahasa Indonesia, mereka sudah sering bekerja sama.

Karena itu, soal membangun chemistry, mereka berdua tak merasa kesulitan.

"Udah kenal dia dari lama banget. Sejak ada film ini kami jadi deket lagi walaupun memang chemistry-nya enggak terlalu lama kami bangun. Tapi pada saat di set, otomatis gitu enggak perlu adaptasi lagi atau grogi lagi. Kalau banyak yang suka, alhamdulillah berarti chemistry kami dapat dan bisa dirasain sama semua," kata Ayu.

"Kalau yang di luar sana suka berharap kami jadi pasangan beneran, nonton film Dimsum Martabak, lihat chemistry kami berdua," timpal Boy.

Dalam film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William. Ayu berperan sebagai Mona, pegawai andalan di restoran Tionghoa. Sementara, Boy memainkan karakter Soga, seorang pengusaha food truck Martabak.

Baca juga : Boy William Jadi Asisten Pribadi Ayu Ting Ting di Australia

Kisah percintaan mereka yang dibalut dalam genre komedi romantis dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 18 Juni 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com