Maia Estianty: Sesungguhnya Jangan Benci Pelakor

Kompas.com - 20/04/2018, 11:14 WIB
Artis musik Maia Estianty dalam jumpa pers film Anak Hoki di Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Maia Estianty dalam jumpa pers film Anak Hoki di Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty memberi pesan untuk tidak membenci pelakor (perebut laki orang).

Hal itu diungkapkan Maia dalam insta story di akun Instagram mantan rekan duetnya di Duo Maia, Meichan, yang kini sudah berganti nama menjadi Dita.

"Sesungguhnya jangan membenci pelakor karena pelakor adalah manusia," ungkap Maia.

Dita pun menyebutnya sebagai nasihat dari Maia.

Belakangan Maia memang kerap berpendapat tentang pelakor.

Sebelumnya, Maia juga sempat mengaku sudah move on saat rekan duetnya, Tata Janeeta menyebut dirinya sebagai korban dari pelakor.

Baca juga : Sang Penggoda Mengudara, Maia Estianty Mengaku Sudah Move On dari Pelakor

Pada video tersebut, Maia menanggapi curahan hati Mimi Peri. Bersama Tata, Maia menyanyikan single yang berjudul "Sang Penggoda".

"Sekarangku sama korbannya," senandung Tata.

"Dan aku sudah sangat bahagia...," jawab Maia.

"Sudahkah move on?"

Baca juga : Abdul Bingung Tanggapi Kritik Maia Saat Grand Final Indonesian Idol

"Sudah move on g**aaa..."

Video-video yang diunggah Maia terlihat hanya sebagai bagian dari promosi single "Sang Penggoda" dimana ia berduet dengan Tata. Single ini sudah mulai diputar serentak di radio sejak Kamis (19/4/2018).

Artis musik Maia Estianty, Penyanyi Bunga Citra Lestari dan vokalis Ari Lasso selaku juri di ajang Indonesian Idol 2018 dalam sesi wawancara di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Maia Estianty, Penyanyi Bunga Citra Lestari dan vokalis Ari Lasso selaku juri di ajang Indonesian Idol 2018 dalam sesi wawancara di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018).

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X