Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fakta di Balik Tema Russian Cosmic SHVR Ground Festival 2018

Kompas.com - 27/04/2018, 10:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun ini, SHVR Ground Festival mengusung tema Russian Cosmic. CEO Hype Festival, Darshan Phridnani, mengungkap bahwa ada pengaruh euforia Piala Dunia di balik tema itu.

"Tahun ini temanya pakai Russian Cosmic. Kenapa Rusia? Karena momentumnya lagi piala Dunia kan diadakan di Rusia. Jadi ya so why not," ucap Darshan dalam konferensi pers di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Turnamen Piala Dunia diselenggarakan di Rusia pada 14 hingga 15 Juli 2018 mendatang.

Di luar itu, lanjut Darshan, kata "cosmic" mengisyaratkan luar angkasa. Karena itu, panggung-panggung dan area pertunjukan SHVR tahun ini akan bertema luar angkasa.

"Temanya tahun ini lebih ke other space, astronot, semuanya bener-bener about space," ujarnya.

"We always make it better dan tahun ini dari segi produksinya benar-benar luar biasa, Russian Cosmic desain, dari games-nya, ambience-nya, dan line up yang luar biasa," tambah Darshan.

Sejauh ini tiket yang dipatok harga Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000 sudah 70 persen tiket terjual.

"Kalau sekarang kami masih jual yang two days semua, belum ada jual yang one day. Tiket yang disediain ada GA, VIP, khusus buat sofa ada VVIP," ucap Darshan.

SHVR Ground Festival 2018 akan menghadirkan Rita Ora, 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure.

Lalu Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA.

Mereka akan tampil tersebar di tiga panggung bertema Russian Cosmic, yakni Frozen Galaxy Stage (panggung utama), Chilling Square Stage (indoor), dan Arctic Diamond Stage (outdoor).

Baca juga : SHVR Ground Festival 2018 Akan Semarak dengan Aksi DJ Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com