Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Kemegahan Tiga Panggung SHVR Ground Festival 2018

Kompas.com - 27/04/2018, 11:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada tiga panggung dalam gelaran SHVR Ground Festival 2018 yang akan berlangsung di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada 4 hingga 5 Mei 2018 mendatang.

Tiga panggung itu yakni Frozen Galaxy Stage (panggung utama), Chilling Square Stage (indoor), dan Arctic Diamond Stage (outdoor). Nantinya, panggung-panggung dan area festival bertema luar angkasa sesuai temanya Russian Cosmic.

Ketiga panggung tersebut bakal diisi penampilan dari Rita Ora, 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure.

Lalu Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA.

Berikut ilustrasi kemegahan tata panggung SHVR Ground Festival 2018:

1. Frozen Galaxy Stage

Frozen Galaxy Stage, panggung utama SHVR Ground Festival 2018KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Frozen Galaxy Stage, panggung utama SHVR Ground Festival 2018
Panggung berdesain spektakuler ini akan menjadi tempat sederet musisi besar tampil mengibur para penonton.

Mereka di antaranya Rita Ora, Alan Walker, Cash Cash, Bindax, CADE, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alison Wonderland, dan masih banyak lagi.

2. Chilling Square Stage

Chilling Square Stage, panggung kedua SHVR Ground Festival 2018KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Chilling Square Stage, panggung kedua SHVR Ground Festival 2018
Di salah satu panggung yang terletak dalam ruangan atau indoor ini, penikmat musim bisa menyaksikan penampilan sederet DJ internasional dan local acts.

Selain itu, tersedia pula fasilitas istimewa yang disebut Magger Land untuk tempat bersantai.

3. Arctic Diamond Stage

Arctic Diamond Stage, panggung ketiga SHVR Ground Festival 2018KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Arctic Diamond Stage, panggung ketiga SHVR Ground Festival 2018
Panggung ini terletak di tengah, di antara stage satu dan stage dua. Panggung ini sedikit berbeda dari yang lain yang bakal banyak memberi sajian internasional.

Di sini, memberi kesempatan lebih banyak local heroes atau musisi-musisi dari Indonesia untuk unjuk gigi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com