Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Waworuntu Perlu Perjuangan untuk Terjun ke Dunia Film

Kompas.com - 28/04/2018, 11:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu terlibat dalam penggarapan film Anak Hoki, yang bercerita tentang kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kebetulan puji Tuhan baru selesai film perdana layar lebar. Judul filmnya Anak Hoki. Film ini bercerita tentang Ahok. Ini cerita fiktif tapi ngambil karakter sosok Ahok," kata Nadine saat ditemui dalam acara Cree Pour Creer Inksomnia x Rama Dauhan, di kawasan Kemang, Jumat (27/6/2018).

Meski darah seni kedua orangtuanya mengalir pada dirinya, bukan berarti segalanya berjalan mudah. Nadine harus berjuang untuk mengasah kemampuan akting dalam film pertamanya itu.

Baca juga : Nadine Waworuntu Akan Main Film tentang Ahok

"Aku selalu berpikir bahwa dunia akting bisa beradaptasi, tapi ternyata enggak, karena dunia perfilman berbeda dengan dunia televisi " ucap Nadine.

"Jadi untuk bisa terjun di layar lebar itu udah sangat puji Tuhan banget deh. Ini sesuatu kesempatan yang sangat besar, dan itu butuh perjuangan yang gila-gilaan," sambungnya.

"Dari pendalaman karakter, dan disaat pas shooting 'eh ini Nadinenya masih keliatan nih'. Jadi butuh adaptasi yang sangat amat wah. Bukan aku ngeluh yah. Tapi it's hard for me," tambah Nadine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com