Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adul Sarankan Nadine Waworuntu Tak Bawa Embel-embel Nama Orangtua

Kompas.com - 28/04/2018, 14:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Abdurrahman Arif atau biasa disapa Adul mendukung penuh langkah kekasihnya, Nadine Waworuntu, untuk terjun ke dunia peran.

Hal itu dikatakan Adul saat ditemui dalam acara Cree Pour Creer Inksomnia x Rama Dauhan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/6/2018).

"Full support dong. Bukan menggurui sih karena kan masih sama-sama belajar, gue lebih kayak 'Kalau mau masuk dunia film please yang serius',"  kata Adul.

Bintang film Pulau Hantu 2 itu juga menyarankan agar Nadine serius menekuni dunia barunya dan tidak membawa nama besar kedua orangtuanya, penyanyi Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworuntu.

Baca juga : Adul dan Nadine Waworuntu Tak Punya Target Menikah

"Karena dunia film bukan dunia yang gampang, 'Jangan karena embel-embel papa mama', buat gue pun ini adalah dunia yang sulit. Tanggung jawabnya besar sekali untuk memerankan sebuah tokoh," ujar Adul.

Sebagai kekasih, Adul juga turit memberi masukan kepada Nadine dalam memilih film yang akaan dimainkannya.

"Ikut menyeleksi iya, jadi filter tapi bukan kayak sok-sokan, soalnya kalau menurut gue ketika dia menjadi public figure tanggung jawabnya semakin besar," imbuhnya.

Nadine diketahui tengaj terlibat dalam penggarapan film Anak Hoki. Film tersebut mengisahkan sosok mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com