Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cedera di Panggung, Hyuk Absen dari Aktivitas VIXX

Kompas.com - 03/05/2018, 12:20 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber soompi.com

KOMPAS.com - Hyuk akan absen sementara dari kegiatan VIXX setelah mengalami cedera di panggung saat acara jumpa penggemar di Jepang pada Rabu (2/5/2018).

Itulah perkembangan terbaru tentang kondisi Hyuk yang disampaikan agensi VIXX, Jellyfish Entertainment pada Kamis (3/5/2018).

"Setelah mengalami cedera, Hyuk dirawat di unit gawat darurat. Yang pertama diperiksa adalah matanya yang bengkak," kata Jellyfish.

Menurut Jellyfish, hasil tes pemeriksaan menunjukkan tidak ada masalah serius dengan mata Hyuk. Bengkaknya juga sudah mulai hilang.

"Dia juga menjalani CT scan untuk berjaga-jaga, tetapi tidak ada masalah berarti. Dia juga dirawat untuk luka kecil di rahang," lanjut agensi tersebut.

Meskipun Hyuk tidak mengalami luka serius, pihak agensi dan VIXX mengistirahatkan dia dari semua aktivitas yang tersisa di Jepang.

"Sekali lagi kami meminta maaf kepada semua yang mengkhawatirkan Hyuk. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mempercepat pemulihan Hyuk," kata Jellyfish.

Baca juga : Hyuk VIXX Cedera di Panggung Jumpa Fans di Jepang

Agensi itu juga berjanji mencegah kejadian serupa terjadi terhadap VIXX.

Jellyfish Entertainment tidak mengungkap insiden yang menyebabkan Hyuk terluka di panggung jumpa penggemar itu.

Menurut beberapa fans yang menghadiri acara itu, Hyuk terkena pita confeti saat berdiri di dekat alat peluncur confeti di panggung.

Penggemar lain mengatakan Hyuk jatuh dari tangga di panggung. Mereka menceritakan Hyuk tidak tampil pada bagian terakhir pertunjukan itu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com