Reza Artamevia Membuat Para Penonton "Baper"

Kompas.com - 26/11/2017, 15:18 WIB
Reza Artamevia tampil dalam The 90s Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017) malam. Festival ini menghadirkan sejumlah artis musik populer pada era 1990-an, antara lain, Sixpence None The Richer, Dewa 19 featuring Ari Lasso, KLa Project, The Groove, Bragi, P-Project, Potret, dan Neo. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIReza Artamevia tampil dalam The 90s Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017) malam. Festival ini menghadirkan sejumlah artis musik populer pada era 1990-an, antara lain, Sixpence None The Richer, Dewa 19 featuring Ari Lasso, KLa Project, The Groove, Bragi, P-Project, Potret, dan Neo.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan nyanyian-nyanyian lamanya, dari era 1997 hingga 2002, dan olah vokalnya yang patut dipuji, Reza Artamevia (42) membuat para penonton The 90s Festival 2017 di Jakarta pada Sabtu (25/11/2017) malam hanyut dalam nostalgia dan "baper" (terbawa perasaan).

Di Toped Stage, salah satu panggung dalam festival musik lintas genre yang diadakan di  Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Reza membuka pertunjukannya dengan "Satu yang Tak Bisa Lepas".

Lagu tersebut merupakan bagian dari album pertama Reza, Keajaiban, yang dirilis pada 1997.

Reza--yang berambut pirang bergelombang serta mengenakan busana serba hitam, yaitu blus berupa kemben berlapis tule, jaket beraksen gemerlap di bagian lengan atas, dan celana panjang ketat mengilap--tampil menawan.

Tak ada satu pun lantunannya yang tidak dinyanyikan bareng oleh para penonton.

"Karena ini malam Minggu, Saudara-saudara, boleh kita sambung dulu lagu 'baper'-nya," katanya. "Cinta Kita" lalu dibawakannya.

Sebelum membawakan "Aku Wanita", Reza kembali menyapa para penonton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebenarnya saya cuman dapat jatah enam lagu. Pokoknya, kita nyanyi terus, happy terus, thank you so much," ujarnya.

Reza juga menyuguhkan "Cinta Kan Membawamu Kembali".

"Kemana pun kita pergi, kita akan kembali di mana kita dicintai," ucapnya sebelum melantunkan lagu tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.