Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabrina Bikin Rizky Hanggono Keluar dari Zona Nyaman

Kompas.com - 09/05/2018, 16:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Hanggono keluar dari zona nyamannya saat terlibat dalam penggarapan film horor Sabrina, garapan rumah produksi Hitmaker Studios.

Hal itu dikatakan Rizky saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Gue bukan termasuk penggemar film horor, jadi intinya di film Sabrina  gue banyak keluar dari zona nyaman, keluar dari karakter dan peran yang umum gue lakuin sebelumnya," kata Rizky

Bukan hal mudah bagi Rizky yang biasa memerankan karakter tenang dan pendiam untuk memainkan perannya dalam Sabrina. Sebab, kali ini dia harus menyesuaikan aktingnya dalam film horor pertamanya itu.

"Gue harus dealing dengan banyak rasa, gesture, aksi yang belum pernah gue munculkan di sini harus keluar, dan prosesnya enggak mudah," ucap bintang film Ungu Violet itu.

Baca juga : Sara Wijayanto Dapat Suami Baru dalam Film Horor Sabrina

"Karena gue biasa main di level segini misalnya, harus di-push lagi ke atas, kayak belajar dari nol lagi, dan seru aja sih. Banyak hal baru," tambahnya.

Rizky berperan sebagai Arka, yang harus mencari solusi dari peristiwa tragis yang merenggut nyawa istrinya, Andini.

"Arka di sini kayaknya lebih ke figur yang family man banget, dia orang yang sangat caring sama adiknya, Aiden (Christian Sugiono), orangtuanya, istrinya," tutur pemeran Olip dalam film Jomblo itu.

"Sampai terjadi sesuatu yang buruk terhadap istri Arka, Andini, dan itulah yang membuat Arka 'Gue harus mencari solusi, bagaimana memecahkan masalah ini', dan salah satu opsinya adalah menghubungi Pak Reynard (Jeremy Thomas) ini," imbuhnya.

Baca juga : Munculnya Teror Baru dari Boneka Sabrina

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com