Munculnya Teror Baru dari Boneka Sabrina

Kompas.com - 09/05/2018, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sara Wijayanto mengatakan bahwa film genre horor, berjudul Sabrina yang dibintanginya akan memunculkan serangkaian teror baru.

Sabrina merupakan film spin off dari The Doll, yang mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang kembali mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

Hal itu dikatakan Sara saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Jadi ini si Maira sudah move on dari kejadian sebelumnya, dan di sini ada suami baru ya, Aiden yang diperankan Christian Sugiono. Lalu ternyata kok ada teror baru nih," kata Sara.

Baca juga : Sara Wijayanto: Ada Kejadian Ekstrem Saat Shooting Film The Doll 2

Aiden merupakan pemilik perusahaan mainan, sebagai tanda cintanya kepada Meira, Aiden membuat boneka Sabrina versi baru.

Namun tak disangka, hal itu justru mengundang banyak teror bagi Meira, hingga ia meminta pertolongan kepada Bu Laras, tokoh yang diperankan Sara.

"Akhirnya Meira telepon Bu Laras, dari situ semua bermula, dan film ini teror banget," sambung istri ilusionis Demian Aditya itu.

Karakter Bu Laras sebelumnya sudah ada sejak film The Doll dan The Doll 2, Sara pun mengungkap, bahwa film Sabrina akan lebih menegangkan dari film sebelumnya.

"Enggak harus nonton film sebelumnya. Kasusnya berbeda, ini jauh lebih menantang," imbuhnya.

Baca juga : Sara Wijayanto Mencipta Lagu dari Curhat Teman Gaib

Senada dengan Sarah, Rizky Hanggono yang berperan sebagai Arka pun mengatakan hal yang sama.

"Karena teror itu kan semua rasa ketakutan muncul, ya panik, cemas, gelisah dan film ini memang cuma ada satu kata yaitu teror," tambah Rizky.

Film arahan sutradara Rocky Soraya itu dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 12 Juli 2018 mendatang.

Baca juga : Sara Wijayanto Menangis Saat Sikapnya Dinilai Berlebihan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.