Jeremy Thomas Sebut Putranya sebagai Pria Tegar Usai Bebas Tahanan

Kompas.com - 20/11/2017, 18:15 WIB
Jeremy Thomas dan Axel Matthew di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017)m KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanJeremy Thomas dan Axel Matthew di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017)m
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jeremy Thomas tampak senang setelah anaknya, Axel Matthew Thomas, bebas dari hukuman empat bulan penjara dipotong masa tahanan sejak Juli 2017 lalu.

"Kami bangga dan senang akhirnya Axel sudah melalui hukumannya dengan tegar. Dia anak muda yang kuat dan tegar," ujar Jeremy di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Axel didakwa oleh PN Tangerang telah melakukan pemufakatan untuk menerima narkotika jenis happy five di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat. Hukuman itu lebih rendah dari tuntutan jaksa yang mengajukan enam bulan penjara.

Baca juga : Setiap Jenguk Anaknya, Jeremy Thomas Sampaikan Sejumlah Pesan

Jeremy mensyukuri bahwa anaknya saat ini sudah lebih membaik setelah menjalani hukuman tersebut. Axel sendiri mengaku sudah kapok dan tak mau mengulangi kesalahannya.

"Ia mensyukuri apa yang telah terjadi. Axel anak muda yang kuat. Senang rasanya Axel sudah berada di rumah," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X