Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Paramore Batal, Promotor Akan kembalikan Uang Tiket 100%

Kompas.com - 16/02/2018, 21:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com--Konser Paramore yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jumat (16/2/2018) resmi batal. Promotor pun memastikan, bahwa pihaknya akan mengembalikan semua uang tiket yang sudah dibeli.

"Jadi gini, supaya tidak ada asumsi yang macam-macam, kita merekomendasikan penonton untuk me-refund tiketnya 100%, langsung ke bookmyshow," kata Oktoberi Surbakti, selaku Director MCM Live saat menggelar jumpa pers di ICE, BSD, Tangerang, Jumat.

Oktoberi juga berpesan pada bookmyshow selaku distributor tiket untuk tak mempersulit penonton yang ingin uangnya kembali.

"Saya tadi juga sudah ngomong sama bookmyshow, titipannya tolong jangan dipersulit, karena datanya kita semuanya valid sudah diverifikasi," ujar Oktoberi lagi.

[Baca juga : Konser Paramore di Jakarta Malam Ini Resmi Batal]

Jikapun nanti Paramore akan mengatur ulang tanggal konsernya, promotor memastikan bahwa penonton yang sudah membeli tiket pada konser kali ini akan mendapatkan prioritas.

"Nanti jika Paramore announce datang lagi, nanti kita akan blasting ke email mereka masing-masing dan kita akan prioritaskan. Cuma karena ini masalah finansial, karena kita enggak mau menahan finansialnya orang, jadi kita rekomendasikan untuk segera hubungi bookmyshow," lanjutnya.

Sebelumnya konser "Paramore Tour Four" dibatalkan, karena kondisi kesehatan Hayley Williams yang tak memungkinkan. Hayley diketahui tengah menderita sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernafasan atas.

[Baca juga : Hayley Williams Sudah Sakit Sejak Tiba di Jakarta]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com