Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Pemburu di Manchester Biru Bikin Impian Adipati Dolken Jadi Nyata

Kompas.com - 11/05/2018, 19:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Adipati Dolken mengatakan impiannya bisa mengunjungi stadion tim sepak bola besar akhirnya terwujud, dalam film terbaru yang ia bintang bertajuk Pemburu di Manchester Biru.

Hal itu dikatakan Adipati saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

"Yes, ini mimpi yang akhirnya jadi kenyataan, gue bisa nginjekin kaki di rumput tim besar sepak bola dunia," kata Adipati.

"(stadion) Itu masih surprise, yang pasti tim besar sih, berharap bisa di semua stadion. Tapi apapun stadionnya yang penting tim EPL (English Premiere League) bagi gue udah cukup sih, pelan-pelan tapi pasti sih intinya itu," sambungnya.

Baca juga: Adipati Dolken Belajar Memburu Berita

Adipati berperan sebagai Hanif Thamrin, seorang jurnalis Indonesia yang bekerja di klub sepak bola Manchester City.

"Film ini diangkat dari bukunya Hanif Thamrin, dia adalah jurnalis pertama Indonesia yg bekerja di Manchester City," tutur bintang film Posesif itu.

"Tantangan sendiri bagaimana cara balik lagi, gue memerankan manusia yang masih hidup, buat gue karakter yang berbeda lagi. Hanif pun aktif di dunianya sebagai pemburu berita," sambungnya.

Adipati menjadi satu dari dua aktor Indonesia yang terlibat dalam penggarapan film arahan Rako Prijanto itu.

Pemburu di Manchester Biru akan memulai proses shooting yang sebagian besar dilakukan di Inggris pada akhir Mei mendatang.

Baca juga: Dalami Karakter, Adipati Dolken Menyendiri di Kamar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com