Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Rindu Makanan Pinggir Jalan di Indonesia

Kompas.com - 14/05/2018, 12:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dua tahun menempuh pendidikan di Columbia University, New York, Amerika Serikat, penyanyi Tasya Kamila merindukan makanan pinggir jalan yang ada di Indonesia.

"Pastinya makanannya sih ya kalau di Indonesia yang dikangenin. Walaupun di sini aku sering masak makanan Indonesia tapi enggak ada yang ngalahin sih sama masakan asli yang dimasak di Indonesia," kata Tasya saat dihubungi Kompas.com dari Jakarta, Senin (14/5/2018).

"Kayak street food, makanan-makanan kayak bakso, mi ayam, nasi uduk, terus sop kaki kambing, kayak gitu-gitu tuh yang dikangenin," lanjut Tasya.

Tasya mengatakan ia akan merasakan suasana berbeda karena ia tiba di Indonesa saat bulan Ramadhan.

Sebelumnya diberitakan Tasya berhasil menyelesaikan pendidikan S2 jurusan administrasi pemerintahan di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Setelah Lulus, Tasya Kamila akan Kembali ke Indonesia

Tasya mengabarkan berita gembira itu melalui akun Instagram-nya, @tasyakamila. Pada foto yang ia unggah tampak Tasya mengenakan kebaya merah dan toga biru muda. Ia berencana kembali Indonesia pada akhir Mei.

"Setelah ini mau pulang ke Indonesia. Sekarang wisuda abis itu harus packing, move out dari apartemen, insya Allah Juni udah di Indonesia, kira-kira akhir Mei aku pulang," ujar Tasya.

Baca juga: Tasya Kamila Lulus S2 di Columbia University

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com