Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diana Bakal Punya Kostum Baru dalam Wonder Woman 2

Kompas.com - 22/05/2018, 16:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Setelah pada akhir tahun lalu sukses memberi kejutan, para penggemar Wonder Woman agaknya sudah tak sabar menanti penampilan terbaru Diana Prince (Gal Gadot).

Sedikit bocoran, pengguna Twitter dengan akun @Daniel_Eliesen membagikan kabar terbaru dari rumah produksi Warner Bros saat melakukan presentasi di Licensing Expo.

Berdasarkan salah satu Tweet yang ditulisnya, presentasi tersebut disebut ikut mengungkap susunan jalan cerita Wonder Woman 2 termasuk kostum baru yang akan digunakan nanti.


Eliesen mrngatakan bahwa Diana akan terlihat seperti mengenakan semacam "perlengkapan perang" pada kostumnya saat menghadapi Cheetah. Ia menjamin penampilan Diana akan terlihat lebih keren.

Baca juga: Kristen Wigg Resmi Berperan sebagai Cheetah dalam Sekuel Wonder Woman

Dalam kesempatan presentasi itu dijelaskan pula bahwa Wonder Woman 2 diharapkan akan mulai diproduksi pada musim panas ini. Proyek ini akan melibatkan Kristen Wiig sebagai karakter penjahat Cheetah, serta Pedro Pascal yang perannya masih dirahasiakan.

Wonder Woman 2 dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop dunia mulai 1 November 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com