Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Berandai-andai Punya Anak Perempuan

Kompas.com - 24/05/2018, 22:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty sedang berandai-andai memiliki anak perempuan.

Hal itu diungkapkan oleh Maia dalam sebuah keterangan foto yang dalam akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, yang dikutip Kompas.com, Kamis (24/5/2018).

Foto tersebut memperlihatkan Maia sedang bersama kedua anaknya, Ahmad Al Ghazali alias Al dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Maia bersama kedua anaknya sedang berlibur ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Namun, yang mencuri perhatian adalah kehadiran artis peran Marsha Aruan di antara mereka. Maia terlihat senyum sumringah dan menuliskan imajinasinya memiliki seorang anak perempuan.

Baca juga: Tak Mau Maia Estianty Kesepian, Dul Izinkan Ibunya Menikah Lagi

"Kalo punya anak cewe, kira2 gini nih formasinya ya?#maiaestianty #diarymaia #kualalumpur2018 #KL #familyfirst #happymom," tulis Maia.

Marsha merupakan kekasih dari anak kedua Maia, Ahmad El Jallaludin Rumi alias El. Namun, El tidak nampak dalam foto tersebut.

Unggahan Maia pun mendapatkan reaksi positif dari para warganet. Bahkan, mereka mendoakan agar El dan Marsha bisa menjadi sepasang suami-istri dan Maia menjadi mertua dari Marsha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com