Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Restu Anak untuk Menikah Lagi, Begini Reaksi Maia Estianty

Kompas.com - 20/05/2018, 20:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty telah mendapat restu dari anak-anaknya untuk menikah lagi. Saat ini Maia diketahui sedang menjalin hubungan dengan pengusaha Irwan Mussry.

Namun, ketika ditanya tanggapannya soal itu, Maia malah enggan merespons.

"No comment. Saya tidak mau bicara masalah asmara ya," kata pentolan Duo Ratu itu dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam.

Sambil terus berjalan menuju pintu keluar gedung, Maia tetap bungkam soal kehidupan asmaranya dengan Irwan.

Sebelumnya, putra sulung Maia, Al Ghazali, mendoakan agar ibundanya itu bisa segera menikah pada tahun ini dengan Irwan Mussry.

"Ya doanya aku sih semoga cepat (menikah) ya," ujar Al saat menghadiri perilisan poster dan teaser film horor 13 di kawasan Godangdia, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Al mengaku sudah setuju dengan calon suami ibunya itu. Apalagi, setelah mengetaui langsung seperti apa kepribadian Irwan.

"Setelah aku lihat kepribadiannya, personality-nya, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas zaman chaos. Sekarang aku lihat bunda bahagia, otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia," ujar Al.

Baca juga: Al Ghazali Doakan Maia Estianty Segera Menikah dengan Kekasihnya

Pada lain kesempatan, putra kedua Maia El Rumi juga sudah merestui Maia untuk segera menikah lagi. Seperti ayahnya, Ahmad Dhani yang sudah menikah Mulan Jameela.

"Aku selama Bunda senang, Bunda di-treat baik sama dia (Irwan), pokoknya selama Bunda nggak sedih deh. Aku setuju-setuju saja. Aku support sebagai anak apa pun selama bunda senang, aku juga senang," kata El.

Baca juga: El Rumi Tahu Kabar Pernikahan Sang Bunda dari Akun Gosip


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com