Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Sacred Riana Bikin Mel B Menjerit Ketakutan di America’s Got Talent 2018

Kompas.com - 31/05/2018, 11:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesulap The Sacred Riana berhasil membuat salah satu juri America’s Got Talent 2018, Mel B, berteriak ketakutan. Juara Asia's Got Talent 2017 itu menghadirkan ilusi mendebarkan di hadapan para juri.

Dari saluran YouTube America's Got Talent, Rabu (30/5/2018), tampak Riana langsung memulai aksinya hanya beberapa detik setelah ia berada di panggung.

Ketika juri mencoba menyapanya, Riana tiba-tiba membuang bonekanya ke lantai dan turun ke meja para juri. Penampilannya yang "spooky" membuat Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum bergidik.

Riana lalu membuka kain hitam di hadapan Mel B, menggelar beberapa foto wajah orang, kemudian mengambil potongan koran yang bertuliskan "12 People Died in Building Blaze, Suicide Victim to Blame".

Baca juga: Menang Asias Got Talent 2, The Sacred Riana dan Boneka Riani Bahagia

"Siapa penyebab kebakarannya?" tanya Riana pada Mel B yang memilih satu foto pria bernama Bob.

Tak lama, Riana mengambil sebuah kamera polaroid dan memotret Mel B. Namun, ia tak memperlihatkan hasil foto itu dan langsung meletakkannya terbalik di telapak tangan Mel B.

Selanjutnya, Riana mengambil potongan koran tadi, membuka lipatannya, dan terlihatlah wajah pria bernama Bob sebagai penyebab kebakaran. Seketika para penonton dan juri terkesiap melihat itu.

Baca juga: Benarkah Sulap The Sacred Riana Berbau Unsur Mistis?

"Dia di sini, lihat," kata Riana sambil menunjuk Mel B.

Sesuai arahan Riana, Mel B yang merupakan mantan personel Spice Girls lalu membuka foto polaroid di tangannya dan langsung berteriak.

"Ya Tuhan! Bob ada di belakangku," serunya terkejut.

Reaksi Mel B ini membuat semua orang dalam ruangan terkejut. Foto tersebut memperlihatkan sebuah bayangan pria bernama Bob tadi ada di belakang Mel B. Salah satu juri sampai meminta Riana untuk pergi dari depan meja juri, saking ketakutannya.

Baca juga: The Sacred Riana Gunakan Mantra Berbahasa Jawa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com