Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lulus S2, Tasya Kamila Tak Mau Bahas soal Menikah

Kompas.com - 03/06/2018, 12:05 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila (25) sudah menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Meski sudah lulus 23, penyanyi yang dikenal publik dengan lagu "Aku Anak Gembala" tersebut enggan membahas soal menikah.

"Kalau masalah menikah, biar aku dan keluarga juga dulu yang omongin," kata Tasya saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Daripada membahas soal pernikahan, Tasya lebih tertarik membahas soal tujuannya usai lulus. Ia mengaku ingin mengembangkan yayasan miliknya yang bergerak di bidang lingkungan hidup. Ia juga tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Sementara itu, sebelum berangkat untuk menimba ilmu ke Negeri Paman Sam pada 2015 lalu, Tasya sempat membuat ibunya khawatir. Ibunya tak ingin Tasya berlama-lama melajang.

"Emm... terus Mamaku bilang, 'Kamu jangan kelamaan (S-2-nya). Nanti kapan kawinnya?'," ujar Tasya lalu tertawa dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 2015 lalu.

Baca juga: Pulang ke Indonesia, Tasya Kamila Tertarik Terjun ke Politik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com