Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Saya Begah Selalu Ditanya Kapan Nikah

Kompas.com - 07/06/2018, 10:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku merasah begah karena selalu ditanya kapan ia akan menikah dengan kekasihnya, Reino Barack.

"Dari begah sampai bodo amat hehehe. Sekarang mah udah cuek. Tapi kadang ya kalau lagi PMS gitu atau bad day gitu, eeerrrgh, he he he," ujar Luna saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) malam.

Berkali-kali ia hanya bisa memberi jawaban "doakan saja ya" setiap kali mendapat pertanyaan soal pernikahan.

 "Ya doain ajalah. Ini masih copy paste sih sama jawaban yang tahun lalu, yang sudah-sudah. Ya nanti kalau ada (pernikahan) akan dikasih tahu. Jadi doain ajalah," ucap Luna.

Pemain Cinta Silver itu menilai mungkin sulit membuat orang memahami alasannya dan Reino belum juga menikah meski sudah berpacaran selama lima tahun.

Menurut Luna, tiap pasangan memiliki pemikiran atau rencana masing-masing tentang masa depan mereka. Seperti halnya ia dna Reino.

"Yah enggak salah dong kalau saya dan Reino punya pemikiran yang sedikit berbeda dari kebanyakan orang. Tapi ya jangan kami di-bully atau dianggap seperti ini itu. Kan orang hanya lihat dari luar, tapi dalemnya enggak tahu," ucap Luna.

"We'll see. Kalau dia memang jodoh saya, pasti akan itu terjadi. Kalau tidak, kami bisa berteman. Kalau enggak, mungkin ada orang yang terbaik buat dia, buat saya," katanya lagi dengan nada bijak.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Ariel NOAH Sudah Move On dari Sophia Latjuba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com