Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Saya dan Reino Tahu Kapan Waktu yang Tepat

Kompas.com - 07/06/2018, 10:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Terus ditanya tentang pernikahan, artis peran Luna Maya menegaskan bahwa ia dan sang kekasih, Reino Barack, tahu kapan waktu yang tepat bagi mereka.

"Karena kami yang jalanin, kami tahu bahwa semuanya ada perfect timing-nya," kata Luna saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) malam.

Mereka berdua tak terpengaruh oleh anggapan orang-orang yang terkesan sibuk memikirkan mengapa ia dan Reino belum juga menikah. Apalagi yang terus menyinggung soal umur.

"Ada yang bilang, 'ah udah umur segini apa sih yang dikejar'. Saya tuh berapa tahun absen (shooting), loh. Dan kali ini karier saya sedang menanjak naik lagi, saya pikir ini prospek yang baik buat saya, mumpung masih punya energi dan kekuatan," ucap Luna.

Baca juga: Luna Maya: Saya Begah Selalu Ditanya Kapan Nikah

Ia mengatakan, tiap orang punya pertimbangan yang berbeda-beda, terutama tentang pernikahan. Luna meminta orang-orang menghargai itu.

"Ya, pemikiran orang kan berbeda-beda. Dan hal itu pun enggak mengubah tingkat kebahagiaanya saya, perasaan grateful saya," kata Luna.

"Menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak. Urusan yang di luar itu, nanti aja setelah yang dua orang ini mau," ujarnya.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Ariel NOAH Sudah Move On dari Sophia Latjuba

Artis peran Luna Maya berpose saat promo film Sabrina di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/5/2018). Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Artis peran Luna Maya berpose saat promo film Sabrina di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/5/2018). Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com