Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ustadz Yusuf Mansyur Senang Bisa Bertemu Anak-anak Ber-DNA Pengusaha

Kompas.com - 09/06/2018, 16:41 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Ustadz Yusuf Mansyur, dokter Sonia Wibisono, dan kumpulan chief executive officer (CEO) yang tergabung dalam CEO Indonesia, mengelar buka bersama dengan 1.100 anak-anak yang terdiri dari anak yatim dan pemulung.

Yusuf Mansyur selaku CEO sebuah perusahaan digital mengaku senang bisa bertemu dengan anak-anak yang ia sebut memiliki DNA pengusaha.

"Makanya anak-anak muda Indonesia harus melek digital. Bukan hanya sebagai konsumen, tapi sebagai pelaku. Saya bersyukur bisa hadir di acara santunan ini, dan bisa bertemu anak-anak muda lain yang darahnya, DNA-nya CEO juga," kata Ustadz Yusuf Mansyur di kawasan Monas, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Terlalu Manis dan Doa Ustaz Yusuf Mansyur Buka Konser Slank

Sementara itu, dokter sekaligus artis Sonia Wibisono mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bagian dari bentuk antisipasi bagi generasi muda agar tidak terkontaminasi paham terorisme di Tanah Air.

"Ini juga sebagai mendidik anak agar tidak ke jalan yang salah. Sekarang kan banyak terorisme segala macam. Makanya kita bikin ini untuk membangun. Agar mereka bisa jadi pengusaha misalnya, makanya dari kecil harus dipengaruhi, sehingga bisa membangun bangsa dan menjadi SDM yang bagus untuk Indonesia," terang Sonia.

Baca juga: Sonia Wibisono Batasi Ikut Dua Arisan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com