Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didekati Rian D'MASIV, Rossa Pun Terayu...

Kompas.com - 06/03/2018, 10:43 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rian Ekky Pradipta rupanya sudah melakukan pendekatan dengan penyanyi Rossa sejak 2017.

Pendekatan itu dilakukan oleh Rian agar Rossa mau berkolaborasi dengan D'MASIV dalam sebuah singel terbaru berjudul "Pernah Memiliki".

"Merayunya sejak lagu 'Jangan Hilangkan Dia'. Itu umpannya Rian untuk Teh Ocha (panggilan Rossa)," kata Rian dalam wawancara di Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

"Jadi dikasih lagu dulu buat dia (Rossa). Terus respons, lagunya bagus banget," kata Rian.

"Aku mudah kok, ha-ha-ha. Kok murahan ya," timpal Rossa sambil tertawa.

Baca juga : DMASIV Gandeng Rossa dan David NOAH untuk Pernah Memiliki

Selain mengajak Rossa untuk berkolaborasi, D'MASIV juga mengandeng pemain keyboard David NOAH. David digandeng lantaran D'MASIV selama ini berformat grup musik tanpa personel piano.

Gisella Anastasia, Rossa dan Isyana Sarasvati membuka acara launching brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Gisella Anastasia, Rossa dan Isyana Sarasvati membuka acara launching brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).
Untuk lagu ini, kata Rian, mereka memerlukan suara dentingan piano agar menambah kesan romantis dan makna mendalam tentang lagunya.

Rian berujar, kolaborasi bersama Rossa dan David adalah sebuah catatan baru bagi perjalanan D'MASIV.

Baca juga : Rian DMASIV: Galaunya Dapat kalau Rossa yang Nyanyi

"Ini menambah portofolio kami di dunia musik Indonesia. Jadi bikin lagu buat Teh Ocha, terus sekarang bisa duet, bareng Kang David juga, ini satu hal yang luar biasa," kata Rian.

"Pernah Memiliki" bercerita tentang masa lalu kurang menyenangkan dari seseorang dengan mantan kekasihnya. Lagu itu mengajak untuk berdamai dengan masa lalu, tidak boleh bermusuhan dengan masa lalu."

Rossa dan Rian DMASIV ditemui di sela shooting video klip untuk singel Pernah Memiliki di Karnos Studio, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Rossa dan Rian DMASIV ditemui di sela shooting video klip untuk singel Pernah Memiliki di Karnos Studio, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com