Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian D'MASIV Jadi Penggemar Rossa Sejak SMP

Kompas.com - 06/03/2018, 11:26 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Rossa dan Rian DMASIV ditemui di sela shooting video klip untuk singel Pernah Memiliki di Karnos Studio, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Rossa dan Rian DMASIV ditemui di sela shooting video klip untuk singel Pernah Memiliki di Karnos Studio, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).
JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta mengaku telah menjadi penggemar penyanyi Rossa sejak duduk di bangku SMP.

"Dulu waktu SMP niat banget tunggu chart musik di televisi buat dengar lagu 'Tegar'-nya Teh Ocha (panggilan Rossa). Akhirnya pas 2016 bikin lagu untuk Teh Ocha judulnya 'Jangan Hilangkan Dia'," kata Rian dalam wawancara di Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Setelah lagu "Jangan Hilangkan Dia" sukses dipasaran musik Tanah Air, Rian akhirnya memberanikan diri menggaet wanita bertubuh mungil tersebut untuk berkolaborasi bersama D'MASIV.

Rossa yang dikenal kerap menyanyikan lagu-lagu bernuansa sendu nan galau itu diajak berkolaborasi dalam lagu "Pernah Memiliki".

[Baca juga : Didekati Rian DMASIV, Rossa Pun Terayu...]

Awalnya, kata Rian, ia sempat deg-degan saat menawari versi demo lagu tersebut pada Rossa.

"Kami mau buat album, ada lagu single dulu, mau enggak Teh? Dia bilang, 'kirim aja dulu.', kami sempat deg-degan tuh. Tapi, lagu ini akhirnya ditakdirkan untuk dia," kata Rian.

Rossa menyambut hangat tawaran kolaborasi ini. Hanya butuh waktu 20 detik bagi Rossa untuk menerima tawaran D'MASIV.

"Aku enggak tahu kenapa, cepat banget kalau suka lagu itu atau enggak. Orang-orang di sekeliling aku bilang, 'Rossa soul'. Jadi di 20 detik pertama aku akan tahu suka apa enggak. Kalau aku enggak suka, aku skip," katanya.

Selain menggandeng Rossa, D'Masiv juga mengajak pemain keyboard David NOAH untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut.

"Pernah Memiliki" bercerita tentang masa lalu yang kurang menyenangkan dengan mantan kekasih. Lagu ini mengajak setiap orang untuk berdamai dengan masa lalu, berdamai dengan kenangan buruk.

[Baca juga : DMASIV Gandeng Rossa dan David NOAH untuk Pernah Memiliki]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com