Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Willy Dozen Tampil Kemayu dalam Film Target

Kompas.com - 11/06/2018, 12:06 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Willy Dozan tampil berbeda dalam film Target. Pasalnya, Willy yang biasanya garang, kini tampil kemayu.

Sutradara sekaligus penulis skenario film Target, Raditya Dika, mendeskripsikan karakter yang dimainkan Willy sebagai seorang aktor laga kawakan yang sudah tak mau lagi melakukan kekerasan. Karena itu Radit mengganti nama Willy dengan Wince.

"Karena gue pengin bikin satu karakter yang orang tuh enggak nyangka dia banci. Jadi gue bikin cerita soal si aktor laga ini yang sudah benci dengan kekerasan terus jadi ngondek. Gue  nyari pemainnya, yang paling pas adalah Om Willy Dozan," ungkap Radit saat ditemui dalam pemutaran perdana film Target di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Saat pertama ditawari film ini, kata Radit, Willy justru sangat bersemangat.

Baca juga: Dikaruniai Anak pada Usia 59 Tahun, Willy Dozan Merasa Masih Perkasa

"Dia malah senang banget. 'Gue selalu dapat skenario film laga, gua enggak pernah dapet peran banci'. Habis itu dia (Willy) selalu ke rumah gue selama dua minggu, belajar tentang cara menjadi banci," kata Radit.

Willy Dozan sendiri mengaku senang dengan tawaran dari Raditya Dika tersebut meski awalnya sempat terkejut saat disodori tawaran itu.

"Terkejut, tapi memang ini yang saya harapkan semua peran saya mainkan, jadi peotagonis dan antagonis ini yang belum pernah apa ya, yang agak keriting," ujar Willy.

Film Target bercerita tentang sembilan aktor dan komedian yang terjebak dalam sebuah film berjudul Target. Dalam 24 jam, sembilan orang tersebut harus menjalankan skenario dari Game Master yang berisi permainan-permainan mematikan.

Film yang dibintangi oleh Raditya Dika, Samuel Rizal, Cinta Laura Khiel, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, Abdur Arsyad dan Hifdzi Khoir ini akan tayang pada 15 Juni 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com