Produser Isyaratkan Wonder Woman 2 Berlatar Tahun 1984

Kompas.com - 02/06/2018, 09:51 WIB
Artis peran dari Israel Gal Gadot dalam film Wonder Woman Warner BrosArtis peran dari Israel Gal Gadot dalam film Wonder Woman

JAKARTA, KOMPAS.com - Chief Creative Officer DC Entertainment, Geoff Johns, memberi isyarat bahwa sekuel film Wonder Woman akan berlatar waktu 1984.

Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah Johns, yang juga produser eksekutif Wonder Woman, pada akun Facebook-nya.

"WW84," begitu tulisan yang tercantum pada foto dengan efek retro seperti distorsi sinyal televisi tersebut.


Sudah lama dikabarkan bahwa film ini akan memiliki setting Perang Dingin pada 1980-an. Rumor itu sekarang rupanya telah terjawab.

Lalu, apakah judul film tersebut juga akan menggunakan tahun 1984? belum ada informasi pasti.

Sebelumnya, sutradara Patty Jenkins mengungkapkan bahwa Wonder Woman 2 akan mengambil latar tempat di Amerika Serikat.

Jika benar, maka akan terjadi pergeseran yang cukup besar dari kisah asli Wonder Woman yang berlatar Perang Dunia I di Eropa.

Selain sebagai sutradara, Patty Jenkins juga menulis naskah Wonder Woman 2 bersama Dave Callaham (The Expendables, Godzilla) dan Johns.

Aktris Gal Gadot juga akan kembali memerankan karakter Wonder Woman, sang puteri Themyscira.

Bergabung dengannya di sekuel in akan ada Pedro Pascal (Game of Thrones, Narcos) yang perannya masih dirahasiakan. Kemudian, pelawak Kristen Wiig nantinya bermain sebagai penjahat berjuluk Cheetah.

Wonder Woman 2 dijadwalkan tayang perdana pada November 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.