Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Perjalanan Cinta Kolaborasi Marcell Siahaan, Sammy Simorangkir, dan Rio Febrian

Kompas.com - 27/06/2018, 17:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Penyanyi Marcell Siahaan, Sammy Simorangkir dan Rio Febrian akan kambali tampil dalam satu konser bersama, bertajuk Konser Perjalanan Cinta.

Nantinya, ketiga penyanyi pop ini akan membawakan lagu-lagu miliknya yang sesuai dengan perjalanan cintanya masing-masing.

"Konser perjalanan cinta ini, kita masing-masing akan menyanyikan lagu-lagu yang ada hubungannya dengan perjalanan cinta itu sendiri," kata Marcell Siahaan saat ditemui disela sesi latihan untuk Konser Perjalanan Cinta di Studio Abee, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

"Jadi masing-masing dari kita punya sudut pandang sendiri terhadap cinta itu seperti apa. Itu kita bawakan pada lagu kita," imbuhnya.

Baca juga: Jadi Coach TVKI 3, Marcell Siahaan Deg-degan

Selain itu, ketiganya juga akan berkolaborasi dan menyajikan penampilan yang tak biasa.

"Nanti juga akan ada kolaborasi. Kita akan membawa lagu-lagu yang sesuai tema konser perjalanan cinta. Dan tentu itu menjadi lagu yang kita sukain juga. Yang punya banyak pengaruh pada perjalanan cinta kita juga. Yakin pasti itu," imbuh Marcell.

Meski sebelumnya Rio, Marcell, dan Sammy pernah disatukan dalam sebuah konser, Rio Febrian menjamin bahwa dalam Konser Perjalanan Cinta kali ini ketiganya akan tampil berbeda.

"Ini kan konser yang ketiga yang sama-sama bertiga. Cuma judulnya aja yang berubah, temanya juga. Yang kemarin kan Patah Hati, yang sekarang kan Perjalanan Cinta. Walaupun dalam perjalanan cinta ada patah hati juga," kata Rio.

Baca juga: Di Prambanan, Rio Febrian Umumkan Sudah Jadi Warga Yogyakarta

"Tapi konsepnya tetap sama. Kan usungan lagunya tetap lagu cinta. Mungkin dari segi konsep tetep lagu cinta tapi dengan aransemen yang berbeda," imbuh Rio.

Konser Perjalanan Cinta akan digelar di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan pada 28 Juni 2018 mendatang.

Rencananya Marcell, Rio, dan Sammy akan membawakan lebih dari 20 lagu dengan durasi selama dua jam.

Baca juga: Istri Hamil, Sammy Simorangkir Tak Boleh Keluar Rumah Sendiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com