Ayu Ting Ting Berharap Gubernur Terpilih Lebih Perhatikan Seniman

Kompas.com - 27/06/2018, 15:06 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menaruh harapan pada kepala daerah terpilih dari perhelatan Pilkada 2018. Ayu berdomisili di Depok, karena itu ia menggunakan hak suara untuk memilih gubernur Jawa Barat.

"Pastinya lebih menghargai para senimanlah ya. Lebih banyak ngadain acara-acara buat seniman," kata Ayu saat usai menggunakan hak suara di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

"Jawa Barat kan seniman banyak banget. Bikin acara sebulan sekali atau dua bulan sekali itu buat saya sih the best," ucapnya.

Biduan yang melejit berkat tembang "Alamat Palsu" itu mengaku mendapat masukan dari ayahnya soal calon gubernur pilihannya.

"Iya dapat rekomendasi dari Ayah, kan anak ngikutin orangtua, Ayah yang tahu. Kami satu suara," ucap Ayu.

"Enggak ada pilihan sendiri. Ngikutin orangtua. Pagi-pagi 'Nak bangun nak inget nyoblos si ini ya'," sambung bintang fim Dimsum Martabak itu.

Ayu menambahkan, pasangan yang akan terpilih nantinya bisa mengemban amanah masyarakat dengan baik.

"Ya mudah-mudahan jadi pemimpin yang baik bisa melaksanakan amanah masyarakat, enggak janjinya doang," imbuh pelantun lagu "Geboy Mujaer" itu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Awalnya Tak Tahu Pilkada Jawa Barat 2018 Dilangsungkan Rabu Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.