Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judul Film Avengers 4 Bocor

Kompas.com - 02/07/2018, 16:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com -- Judul untuk film Avengers 4 bocor. Dikabarkan film yang kembali akan disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo itu nantinya berjudul Avengers: End Game.

Sinematografer Trent Opaloch disebut telah membocorkan judul tersebut lewat situs pribadinya, trentwashere.com, saat memperbaharui daftar film-film yang pernah ia tangani.

Seperti yang dilaporkan oleh Omega Underground, judul ini sebelumnya pernah menjadi pembahasan di antara para penggemar. Namun, unggahan Opaloch itu menjadi bukti pertama.

Ada kemungkinan, bahwa judul tersebut merupakan judul palsu yang digunakan untuk sementara.

Namun, memperbarui situsnya dengan judul film palsu dianggap bukan kebiasaan Opalach.

Baca juga: Avengers 4 Mulai Shooting pada Musim Panas Tahun Ini

Kepastian akan judul Avengers 4 itu baru akan diketahui menjelang akhir 2018, seperti yang dlpernah dikatakan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

"Kemungkinan kami mengumumkan judulnya setelah teaser film Captain Marvel dirilis. Itu akan menjelang akhir tahun," ucap Feige.

Sebuah laporan sebelumnya menyatakan bahwa film Avengers 4 awalnya akan berjudul Avengers: Infinity Gauntlet, namun judul itu kemudian diubah.

Ada kemungkinan perubahan judul itu bertepatan dengan penulis-penulis naskahnya, Christopher Markus dan Stephen McFeely, yang mengubah film mana yang akan menyertakan jentikan Infinity Gauntlet Thanos.

Baca juga: Chris Hemsworth: Avengers 4 Lebih Mengejutkan Dibanding Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com