Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Perbincangan Jatuh Cinta, Trisouls Rilis "Love"

Kompas.com - 06/07/2018, 10:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga penyanyi pria bernama Yerry, Damien, dan Jesse membentuk trio vokal dengan nama Trisouls. Mereka kemudian mengeluarkan singel perdana dengan judul lagu "Love", yang dirilis pada 29 Juni 2018 lalu.

Singel perdana itu merupakan buah karya mereka selama 2 tahun berkarier di industri musik.

Yerry mengatakan , lagu itu ditulis berdasarkan pengalaman pribadi mereka ketika mereka sedang merasakan jatuh cinta.

"Lucu aja, pada akhirnya kami memutuskan buat tinggal bareng dan sewa apartemen bersama. Hampir setiap malam kami ngobrolin cewek dan apa yang bikin kami jatuh cinta, terus dari situ kami sadar kalau kami punya tipe cewek masing-masing, dan itulah yang menginspirasi lagu 'Love' ini," ujar Yerry melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (6/7/2018).

Pada single baru ini, Trisouls mengeksplor campuran suara urban R&B dengan sentuhan pop hooks yang catchy serta dibalut dengan irama dance yang ketal.

"Kami pengin punya lagu yang gampang didengar, gampang disukai orang, dan bikin orang pengin dance waktu dengerinnya,” timpal Damien.

Melalui single barunya ini, Trisouls bersiap untuk mengangkat popularitas musikalitas mereka. Bekerja sama dengan produser muda, Yorriz Arbaa, Trisouls mendapatkan nada serta irama yang segar pada lagu mereka.

Tak hanya Yorriz, mereka juga mendapatkan sentuhan penyanyi Mytha Lestari yang membantu mengarahkan vokal serta harmoni.

"Sejujurnya, ga seneng banget sama musik kami sekarang ini. Sebuah pengalaman berharga banget bisa kerja sama bareng Yorriz dan Mytha. Kami belajar banyak banget di lagu ini. Semoga bisa dinikmati pendengar dan semoga pendengar bisa suka sama lagunya kayak kami sendiri,” ujar Jesse.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com