Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keito Okamoto Belajar di AS, Hey! Say! JUMP Beri Dukungan

Kompas.com - 06/07/2018, 20:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

HONGKONG, KOMPAS.com - Salah satu personel Hey! Say! JUMP, Keito Okatomo akan meninggalkan grup idola tersebut untuk melanjutkan pendidikan di New York, Amerika Serikat.

Hal itu disampaikan Keito Okatomo saat jumpa pers "THE MUSIC DAY Songs for You di The Mira Hotel, Tsim Sha Tsui, Hongkong, Jumat (6/7/2018).

Pengumuman itu mengejutkan penggemar grup idola asal Jepang itu. Namun para member Hey! Say! JUMP bisa menerima dan mendukung keputusan Keito tersebut.

"Okamoto sudah memutuskan itu, kami setuju dengan keputusan itu. Saya berharap ketika dia kembali dengan membawa lebih banyak pengalaman, dengan pribadi yang lebih baik dari sekarang," ucap rekannya, Kota Yabu.

Ia berharap Keito bisa menjalani dan menikmati jalan pilihannya tersebut.

Dukungan senada juga diberikan personel lain Hey! Say! JUMP, Yuri Chinen. Ia juga meminta penggemar menghargai keputusan Keito dan tetap mendukung grup idola yang kini berusia 10 tahun itu.

"Dia sudah meminta maaf karena sudah mengecewakan penggemar dan pasti merindukan kami semua. Jadi jangan khawatir, untuk semua penggemar tolong tetap dukung kami, untuk delapan member yang tersisa dan pendidikan Okamoto," timpal Yuto Nakajima.

Sebelumnya diberitakan panggung "THE MUSIC DAY Songs for You" merupakan penampilan terakhir Keito Okamoto bersama Hey! Say! JUMP. Mulai September 2018, ia akan menempuh pendidikan di New York, Amerika Serikat.

Keito meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa atas keputusan itu dan meminta mereka tetap mendukungnya.

"Saya ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada fans karena membuat mereka bingung tentang nasib Hey! Say! JUMP, tapi bagaimana pun aku berencana untuk belajar di New York," katanya.

"Jika memungkinkan, saya meminta kepada semua penggemar untuk mendukung pilihan dalam hidup saya ini, sekali lagi, saya merindukan kalian, dan saya mencintai kalian," sambung Keito.

Hey! Say! JUMP, akan tampil pada pergelaran THE MUSIC DAY Songs for You yang digelar di Hongkong, Sabtu (7/7/2018).

THE MUSIC DAY "Songs for You" dapat disaksikan secara langsung pada Sabtu 7 Juli 2018 pukul 15.40 WIB melalui kanal GEM TV Asia.

Baca juga: Panggung Terakhir Keito Okatomo Bersama Hey! Say! JUMP

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com