Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Sissy Priscillia seperti Disambar Geledek di Siang Bolong

Kompas.com - 13/07/2018, 09:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Sissy Priscillia, Rifat Sungkar sangat terkejut saat diminta sutradara Ernest Prakasa untuk terlibat dalam penggarapan teaser film Milly & Mamet.

Namun, demi mendukung kembalinya sang istri ke dunia film, Rifat pun bersedia menjadi cameo dalam teaser itu.

Hal itu dikatakan Rifat saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Manteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Saya kayak disamber geledek jam 12 siang. Soalnya saya enggak pernah sama sekali punya pengetahuan apapun di dunia ini," kata Rivat.

Baca juga: Ernest Prakasa Minta Muhadkly Acho Jadi Konsultan Komedi Milly & Mamet

"Tapi niat saya ya mau support istri saya kembali ke dunia dia yang sudah dijalani. Jadi saya bebesar hati," sambung Rifat.

Ini adalah kali pertama Rifat terlibat dalam penggarapan sebuah film. Rifat menyebutkan bahwa dirinya mendapat dukungan dari tim produksi.

"Yang saya enggak tahan pas saya latihan, saya harus baca script, saya enggak pernah pura-pura ngomong. Waduh rasanya baru aja melakukan sesuatu yang pertama kalinya, saya enggak mengerti apa-apa. Ini saya pertama kali masuk bioskop yang bukan iklan ya," tutur Rifat.

"Alhamdulillah bersama Ernest, Meira, Sissy dan Dennis, support banget, saya tahu timnya kuat, filmnya bakal disambut meriah," lanjutnya.

Meski demikian, ditemui di lokasi yang sama, Ernest belum bisa memastikan apakah Rifat akan muncul juga dalam film Milly & Mamet atau tidak.

"Belum tahu he..he," imbuh Ernest.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com