Ernest Prakasa Minta Muhadkly Acho Jadi Konsultan Komedi Milly & Mamet

Kompas.com - 13/07/2018, 08:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa memilih komika Muhadkly Acho menjadi konsultan komedi untuk film terbarunya, Milly & Mamet.

Hal itu dikatakan Ernest pada jumpa pers peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Manteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Kali ini konsultan komedinya Muhadkly Acho. Gue selalu senang kasih kesempatan buat teman-teman komika yang punya passion di film, mau belajar di balik layar juga," ucap Ernest.

Ernest menyebutkan, ini bukanlah pengalaman pertama Acho menjadi konsultan komedi.

"Dia baru aja selesai ngerjain skrip pertamanya yang udah shooting tapi belum tayang. Judulnya Kapal Goyang Kapten. Shooting-nya di Ambon," kata aktor sekaligus sutradara film Cek Toko Sebelah itu.

Ernest mengaku belum bisa memastikan apakah Acho akan turut bermain dalam film spin off Ada Apa Dengan Cinta? itu.

"Acho belum tahu main apa enggak. Nanti dilihat saja. Dia punya passion yang tinggi buat belajar nulis. Dia lucu banget. Jadi gue rasa dia menarik," tutur Ernest

"Dan poin plus dia adalah dia sudah berumah tangga dan sudah punya anak. Jadi dia mungkin lebih related sama konfliknya Milly dan Mamet," sambung dua anak itu.

Film kerja sama Starvision dan Miles film itu direncanakan memulai proses shooting pada Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Cerita di Balik Teaser Milly & Mamet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.