Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Saling Lempar Pujian

Kompas.com - 16/07/2018, 13:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali menggelar resepsi pernikahan kedua di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018).

Saat ditemui usai acara, Dimas mengaku bahwa dirinya sejak lama mengidolakan wanita yang saat ini telah resmi menjadi istrinya itu.

"Jalan Tuhan kali itu ya, saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia, terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia (Nadine) di dalam hidup saya," kata Dimas.

Dimas dan Nadine sebelumnya menggelar resepsi pernikahan di pinggir pantai sebuah resor di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (7/7/2018) lalu.

Baca juga: Dimas Anggara Mengaku Penggemar Berat Nadine Chandrawinata Sebelum Menikah

Nadine pun membalas pujian dari suaminya itu. Kakak kandung kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata itu merasa sejak awal sudah seperti berteman lama dengan Dimas.

"Kenapa Dimas? kalau teman-teman sudah mungkin ada beberapa liputan, mungkin sudah ada yang meng-capture momen itu yang aku bilang, aku seperti ketemu teman lama. Pertama kali, ketemu dia sok kenal banget padahal belum kenal gitu," ucap Nadine.

Mantan Puteri Indonesia 2005 itu juga menyebutkan hal-hal yang membuatnya tertarik pada Dimas. hingga memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama Dimas.

"Dan yang semakin kenalan akhirnya kemudian bertambah 2,3,4 bulan ya aku melihat dia punya iman yang kuat, dia yakin apa yang dilakukan," ujar Nadine.

"Dan yang buat aku tambah yakin lagi, dia sangat peduli akan keluarganya, dia peduli sama teman-temannya, dia peduli akan sekitarnya gitu," sambungnya.

Baca juga: Sikap Dimas Anggara Ini Bikin Nadine Chandrawinata Jatuh Cinta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com