Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Mengalir untuk Denada setelah Putrinya Divonis Leukemia

Kompas.com - 17/07/2018, 16:19 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada mendapat dukungan dan doa dari warganet setelah ia mengumumkan bahwa putrinya, Shakira Aurum (5), menderita kanker darah atau leukemia.

Dukungan dan doa dari warganet itu mengalir di kolom komentar akun Instagram Denada, @denadaindonesia, terutama dalam fotonya bersama Shakira yang diunggah saat Idul Fitri 2018 lalu.

Mereka mendoakan kesembuhan Shakira dan juga kekuatan bagi Denada dalam menghadapi cobaan ini.

"Keep strong @denadaindonesia Syafahallah ya buat Shakira. Semoga Allah mengangkat segala sakitnya, diberi kesehatan & kesembuhan. Langsung mewek semewek2nya lihat tayangan Mbak Dena wawancara sama Rumpi ???????? I can't even imagine how's ur feelin right now ???? Our best prayer for u both," tulis salah satu warga net.

"Shakira cepat sembuh ya nakk, mba dena aku nangis lihat tayangan mba dena di rumpi, , kaget banget aku mbaa, betapa sedih nya mba denaa, masyaallahhh, yang kuat ya mba, serahkan pd allah, rencana allah pasti yang terbaik," tulis yang lain.

Sebelumnya dikutip dari tayangan Rumpi No Secret yang diunggah channel YouTube Zulrama Demawan, Denada menceritakan bahwa putri semata wayangnya Shakira Aurum, dinyatakan mengidap kanker darah atau leukemia.

"Shakira sudah 1,5 bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," kata Denada.

Menurut Denada, sampai saat ini ia belum memberitahu Shakira tentang penyakitnya.

Shakira merupakan putri Denada dari pernikahannya dengan fotografer Jerry Aurum.

Baca juga: Anak Denada Divonis Leukemia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com