Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Sudah Tahu Penyakit Anak Denada Sejak Sebulan Lalu

Kompas.com - 17/07/2018, 16:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui kabar tentang sakitnya putri penyanyi Denada, Shakira Aurum sejak sebulan lalu. Saat itu Ruben mengaku terkejut.

"Karena saya dekat sama Dena, jadi saya shock denger itu. Saya udah denger kabar itu dari sebulan yang lalu sebenarnya," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Shakira Aurum divonis terkena kanker darah atau leukemia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

Ruben pun turut merasa sedih ketika Denada bercerita putrinya mengidap penyakit yang serius. Ruben menyebut, bahwa Shakira sangat kuat menghadapi penyakitnya.

Baca juga: Ruben Onsu: Shakira Tegar, Denada yang Melow

"Saya pikir kan ini tidak ada yang serius, tapi setelah Denada cerita sakit cukup serius dengan anaknya. Yang pasti sedih dan merasakan kesedihannya Denada. Ini sudah satu bulan," imbuhnya.

"Saya yakin di usia kita yang sudah banyak pun apa yang dialami Shakira, kita juga belum tentu sekuat itu, dan Shakira itu kuat sekali dan dokter sana tuh anggap Shakira hebat sekali, dia kuat bisa bertahan seperti itu," sambung Ruben.

Akhir pekan lalu, sang istri, Sarwendah Tan menjenguk Denada ke Singapura untuk memberikan dukungan. Saat itu kondisi Shakira masih berada di rumah sakit.

"Jadi kemarin ini sempat keluar juga dari rumah sakit, tapi musti stay di Singapura, pas lagi Wenda datang pas lagi masuk ke rumah sakit," ucap Ruben.

"Ya setegar-tegarnya orangtua pasti ada drop-nya juga lah, saya cuma bisa bilang kita harus kasih support buat Denada," imbuhnya.

Baca juga: Doa Mengalir untuk Denada setelah Putrinya Divonis Leukemia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com