Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Indra Bekti untuk Kesembuhan Anak Denada

Kompas.com - 18/07/2018, 16:09 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti turut prihatin atas kondisi anak dari penyanyi Denada, Shakira Aurum, yang mengidap penyakit leukemia atau kanker darah.

"Saya melihat berita cukup prihatin dan bersedih. Semoga anak Denada diberikan kesembuhan, semoga Allah memberikan yang yang terbaik dan ada hikmah di balik semua ini," ujar Indra saat dijumpai di sebuah tempat di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Kesedihan Denada amat dirasakan oleh Indra. Ia tahu persis rasanya anak sakit serius. Atas sakitnya Shakira, Indra mengaku jadi teringat saat anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti,  meninggal dunia beberapa menit setelah dilahirkan.

"Kami juga merasakan anak kami dulu. Anak masih ada aja kadang kalau mereka menangis dan luka dikit sedih juga. Apalagi anak yang saat ini aku baca di berita, dia disuntik, kemo, pasti kesakitan," ujarnya.

"Anak itu harta kita (orangtua) yang paling berharga. Semoga Shakira bisa sembuh," ujarnya lagi.

Dalam tayangan Rumpi No Secret di saluran YouTube TransTV Official seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/7/2018), Denada mengungkapkan Shakira didiagnosis mengidap penyakit tersebut pada Juni 2018 lalu.

Selama sebulan terakhir Denada dan Shakira harus bolak-balik ke rumah sakit untuk kemoterapi. Pengobatan medis ini dijalani Shakira sebanyak dua kali dalam seminggu.

Denada menambahkan kondisi terakhir putrinya saat ini sedang demam tinggi. Karena itu, Shakira harus diopname dan jadwal kemoterapinya terpaksa ditunda.

Baca juga: Putri Denada Jalani Empat Kemoterapi dalam Satu Bulan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com