Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada: Shakira Disuntik Sana Disuntik Sini

Kompas.com - 18/07/2018, 07:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada tidak bisa menyembunyikan kesedihan ketika ia bercerita tentang kondisi putrinya, Shakira Aurum, yang divonis mengidap leukemia atau kanker darah.

Saat menjelaskan penanganan medis terhadap anaknya yang baru berusia 5 tahun itu, air mata Denada tumpah tak terbendung.

"Untuk harus melewati fase yang dilewati, tusuk (disuntik) sini tusuk sana. Ambil darah enggak bisa, tusuk lagi tusuk lagi," kata Denada dalam tayangan Rumpi No Secret di saluran YouTube TransTV Official yang dikutip Kompas.com, Rabu (18/7/2018).

Kepada Feny Rose sang pembawa acara, dengan wajah sembab Denada mengatakan bahwa putrinya itu sampai detik ini tak tahu sedang menghadapi penyakit apa. Sementara sang buah hati sudah menjalani operasi.

"Dikasih obat tidur dia, operasi (untuk) dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama. Dikasih sedatif (penahan rasa sakit), dikasih anestesi general. Dan dia enggak tahu itu, ini kenapa," kata Denada.

Ia berhenti sejenak untuk menghapus air matanya. Putri penyanyi Emilia Contessa itu tak sampai hati menyaksikan anaknya yang masih kecil harus menjalani serangkaian penanganan media seperti itu.

"Dia anak umur lima setengah tahun, dikasih sedatif and I have to be there and watched it  happen to my daughter," kata Denada berderai air mata.

Baca juga: Anak Denada Divonis Leukemia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com