Roby Satria Bantah Kabar Regina Gantikan Posisi Momo di Geisha - Kompas.com

Roby Satria Bantah Kabar Regina Gantikan Posisi Momo di Geisha

Kompas.com - 14/07/2018, 10:20 WIB
Grup band Geisha dengan formasi baruMusica Studios Grup band Geisha dengan formasi baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Roby Satria membantah kabar yang menyebutkan kedatangan Regina Poetiray mengantikan posisi Narova Morina Sinaga sebagai vokalis band Geisha. Menurut Roby, Regina akan melengkapi formasi terbaru mereka,

"Regina tidak menggantikan Momo, yang benar adalah Regina melengkapi Geisha yang baru," ujar Roby dalam sebuah keterangan yang dikutip Kompas.com pada laman musica.id, Sabtu (14/7/2018).

Meski tidak ada keterangan yang jelas apakah Momo hengkang atau vakum, Roby menjelaskan bahwa Momo tetap menjadi bagian dari Geisha

"Momo tetap menjadi bagian keluarga besar Geisha, karena bagaimanapun kami sudah bersama Momo selama 14 tahun.” ucap Roby.

Baca juga: Manajer Bantah Momo Keluar dari Geisha

Adapun dalam akun Instagram Momo, ia masih menyematkan nama Geisha sebagai akun namanya. Akun itu adalah @therealmomogeisha.

Bahkan, Momo mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya menyanyikan lagu Geisha yang berjudul "Jika Cinta Dia". Lagu itu merupakan lagu dari album Anugerah Terindah yang dirilis Geisha pada 2009.

Sementara itu, kehadiran Regina sebagia vokalis juga menandakan perilisan singel terbaru Geisha. Regina didapuk menjadi vokalis untuk lagu "Kering Air Mataku", yang dirilis pada Jumat (13/7/2018) kemarin.

Baca juga: Geisha Perkenalkan Vokalis Baru lewat Kering Air Mataku



Close Ads X