Geisha Kini Punya Vokalis yang Juga Pemain Keyboard

Kompas.com - 18/07/2018, 17:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Geisha meluncurkan singel terbaru, "Kering Air Mataku". Geisha juga tampil dengan formasi baru.

Posisi vokalis yang sebelumnya ditempati oleh Narova Morina Sinaga atau Momo, kini diisi oleh Regina Poetiray.

Hal itu dikatakan oleh gitaris Geisha, Roby Satria, dalam jumpa pers peluncuran singel tersebut di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Baca juga: Roby Satria Bantah Momo Keluar dari Geisha

"Hari ini luar biasa, karena kami launching lagu baru Geisha, 'Kering Air Mataku'. Kami menyambut keluarga baru, Regina," ucap Roby.

"Semoga rezeki bersama Geisha bagus. Geisha dengan formasi baru, kami berharap lagu ini bisa jadi soundtrack hidup kalian semua," sambungnya.

Baca juga: Roby Satria Bantah Kabar Regina Gantikan Posisi Momo di Geisha

Selain menjadi vokalis, Regina juga bermain keyboard dalam band yang lahir pada 2003 itu.

Roby Satria bercerita bahwa lagu yang ditulisnya itu mengandung pesan untuk tidak lagi mengenang masa lalu. Ia menilai bahwa lagu tersebut sangat pas dengan karakter suara Regina.

Baca juga: Geisha Perkenalkan Vokalis Baru lewat Kering Air Mataku

"Lagu ini terinspirasi di antara kami. Pesannya, tidak ada kamus kembali kepada mantan. Lagu ini lagu move on sebenarnya, tidak berkaitan kesedihan, tidak berlama-lama dalam kesedihan. Harus ada orang baru," ujar Roby.

"Pertama ketemu Regina, kami langsung minta nyanyi lagu ini. Ajaibnya, lagu ini Regina banget. Notasi dan karakternya Regina banget, ternyata cocok banget," ujarnya juga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.