Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emilia Contessa: Putri Denada Jalani Kemoterapi Seminggu Sekali

Kompas.com - 19/07/2018, 11:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi Denada, Emilia Contessa, mengatakan bahwa cucunya, Shakira Aurum, akan menjalani kemoterapi seminggu sekali selama enam bulan.

Shakira Aurum divonis terkena kanker darah atau leukimia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

"Shakira akan menjalani pengobatan selama enam bulan. Enam bulan yang intensif, setiap minggu harus ada kemoterapi," kata Emilia saat dihubungi Kompas.com, Rabu (18/7/2018).

Setelah enam bulan mendapatkan perawatan instensif, Emilia menuturkan bahwa Shakira bisa kembali ke Jakarta.

"Selama enam bulan setelah itu baru dia mungkin boleh ke Jakarta, tapi setiap bulan harus kembali ke Singapura. Kemonya tetap tapi tidak seperti enam bulan pertama," sambungnya.

Emilia mengatakan ia tak tega melihat cucunya, Shakira harus menghadapi penyakit yang dideritanya. Emilia menuturkan, saat ini Shakira kesulitan berjalan karena kakinya melemah.

"Shakira masih lima tahun itu yang saya enggak tega banget. Pokoknya saya hancur. Cucu saya itu senang nari. Saya nangis saat ini jalannya aja katanya dia susah karena kakinya lemah," imbuhnya.

Baca juga: Emilia Contessa Bicara soal Penyebab Shakira Terkena Leukemia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com